fbpx
GameFever ID
List

Event Game Online Ini Bakal Memeriahkan Lebaran Kalian

Cuma bisa liburan di rumah pas lebaran nanti? Jangan sedih. Banyak game online yang bikin event seru, kok. Manfaatkan liburan ini buat menyikat habis semua event dan dapatkan semua hadiah kerennya. Siap? Yuk, cek dulu daftar event in-game berikut ini

 

1. Dota 2

Dok. Dota 2

Event Battle Pass 2019 di Dota 2 bisa menjadi pengisi waktu liburan lebaran kalian di rumah. Banyaknya hadiah yang bisa kalian dapatkan akan menjadi motivasi kalian untuk menaikan level Battle Pass kalian.

Battle Pass 2019 Dota 2

 

2. TERA Awakening

Dok. tera.lytogame.com

Game MMORPG dari Lyto Game ini juga punya event seru untuk menyemarakan suasana lebaran. Ada dua event yang berlangsung pada 3 – 9 Juni 2019.

  • Lakukan pengisian minimal 1430 TERAID Wallet selama periode event, maka kalian akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Akan dipilih 3 pemenang beruntung bagi yang melakukan pengisian minimal 11000 TERAID Wallet untuk mendapatkan hadiah grandprize.
  • Buat  ID Lytogame baru pada periode event dan lakukan leveling hingga minimal level 40 akan mendapatkan hadiah langsung berupa kostum bajak laut dan hingga level 65 untuk mendapatkan hadiah berupa Arborea Crystalline Lucky Box.

Event Lebaran Bersama TERA.

 

3. RF Online Classic

Dok. rfclassic.lytogame.com

Di RF Online Classic ada banyak event lebaran yang bisa kalian ikuti mulai 28 Mei – 11 Juni 2019.

  • Premium Blessing Spesial Idul Fitri (28 Mei – 11 Juni 2019)

Pemain yang berstatus Premium Service bakal mendapatkan Premium Card 4 yang memberikan efek EXP dan PT sebanyak 300% dan juga menambahkan serangan dan pertahanan sebesar 5%.

  • Lebaran Holy Blessing (28 Mei – 11 Juni 2019)

Selama periode event, para pemain bakal mendapatkan Bonus Drop Rate pada karakter sebesar 700% untuk pemain premium dan 400% untuk pemain yang bukan premium

  • Lebaran Great Sale 2019 (29 Mei – 10 Juni 2019)

Event ini berlaku buat seluruh Item Mall yang ada di RF Classic Indonesia. Smeua item bakal ada potongan harga sebesar 30%. Lumayan banget, ‘kan?

  • Patriot Reborn ( 3 – 9 Juni 2019)

Pada Event ini, para pemain bisa kembali ke Job Dasar (Warrior, Ranger, Spritualist, Specialist) sebanyak dua kali. Kembali ke fitrah, ya!

Event Lebaran RF Online Classic

 

4. Cross Fire

Dok. cfnext.lytogame.com

Cross Fire mengadakan event untuk menyemarakkan Lebaran. Event ini berlangsung pada 29 Mei – 11 Juni 2019.

  • Lebaran Bonus

Dapatkan hadiah langsung tanpa diundi dengan melakukan pembelanjaan selama periode event berlangsung.

Event Lebaran Bonus Cross Fire

 

5. RF Online

Dok. rf.lytogame.com

Enggak jauh berbeda dengan versi klasik, RF Online juga menawarkan event-event seru buat menyambut libur lebaran. Event ini berlangsung pada 29 Mei – 9 Juni 2019:

  • Beacon Lebaran (29 Mei – 9 Juni)

Pada waktu yang ditentukan bakal muncul Beacon. Kalau berhasil dihancurkan, Beacon bakal ngeluarin item-item keren yang berguna buat ngebantu petualangan kalian di dunia RF Online. Beacon bakal muncul di 4 map secara serentak, yaitu di dalam markas masing-masing bangsa, depan Pintu Elan, Sette, dan White Hole Ether.

  • Lebaran Sale (29 Mei – 9 Juni)

Pada event ini seluruh Item Mall yang ada di RF Online bakak didiskon sebesar 30%.

  • Rate Up (31 Mei – 9 Juni)

Drop dan XP Rate di masing-masing server akan ditingkatkan. Waktunya farming dan leveling, nih.

  • Lebaran Gift (5 – 9 Juni)

Pemain yang tercatat melakukan login selama periode event dengan minimal login ke dalam game 3 jam per hari bakal mendapatkan beragan hadiah keren.

  • Berkah Lebaran

Untuk mendapatkan hadiah pada event ini caranya mudah, loh. Pemain cukup melakukan pengisian minimal Rp200.000 selama periode event. Kalian bakal langsung dapat hadiah tanpa diundi. Tertarik?

Event Spesial Lebaran RF Online

***

Nah, jadi jika ‘gak perlu khawatir lagi kalau cuma bisa liburan di rumah aja. Event game-game di atas bisa menjadi alternatif dan mengisi waktu liburan kalian. Happy holiday!

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment