GameFever ID
News

League of Legends Bakal Dapatkan Versi Mobile

Pasar mobile game memang menjadi tujuan baru para perusahaan video game untuk mendapatkan penghasilan. Mereka mulai berbondong-bondong membawa game garapannya menuju platform mobile. Tidak mau kalah dengan perusahaan lain, kini giliran Riot Games juga akan melakukannya.

Dilansir dari Reuters, Riot Games dan Tencent dilaporkan saat ini sedang menggarap League of Legends (LoL) versi mobile. Informasi yang didapat juga masih simpang siur dan masih belum jelas kebenarannya. Sumber pertama yang didapat dari Reuters menyebutkan bahwa tidak akan dirilis sampai 2020. Sedangkan sumber kedua mengatakan game ini siap rilis di 2019.

Sumber lain yang dilansir dari Kotaku berbeda lagi. Sumber tersebut mengatakan bahwa versi LoL versi mobile nanti tidak akan sama persis dengan versi PC dan berpotensi hanya menawarkan hero, item dan rune yang lebih sedikit.

Tentunya informasi ini juga belum bisa dipastikan kebenarannya. Terlebih lagi hingga berita ini di turunkan, baik Riot Games dan Tencent belum buka suara mengenai kabar LoL versi mobile.

So, lebih baik kita semua menunggu pernyataan resmi dari Riot Games maupun Tencent.

Related posts

Nintendo Umumkan Tanggal Rilis Dr. Mario World

MongJi

(Tutorial) Misi Sunflower and Memories

Laurensia Jesika

(Tutorial) Ubah Job dari High Wizard ke Warlock

Margaretta Cindy

Leave a Comment