GameFever ID
News

Call of Duty: Mobile, Siap Usung Mode Battle Royale Juga

15 Mei 2019, Activision sempat beberin info mode multiplayer yang ada di Call of Duty: Mobile (CoD: Mobile). Sayangnya, saat itu Activision enggak membahas mode permainan battle royale atau zombie mode seperti yang sudah dimiliki game CoD lainnya. Akhirnya, pada Rabu, 22 Mei 2019, Activision ngasih informasi terbaru mengenai dua mode tersebut.

Mode battle royale memang bukan elemen baru di CoD. Akan tetapi, battle royale di versi mobile ini berbeda dengan versi lain. Sebagai contoh, di mode battle royale CoD: Mobile nanti bakal ada sistem revive dan pilihan buat ngubah sudut pandang menjadi orang pertama atau orang ketiga.

Fitur solo, duo, dan squad juga ada di mode battle royale CoD: Mobile. Jumlah pemain dalam satu pertempuran mencapai 100 orang. Pemain dapat memilih lokasi-lokasi terkenal dari seri Modern Warfare dan Black Ops, seperti Estate dari Modern Warfare 2, Crash dari Modern Warfare 1, Diner dari mode Zombie Black Ops II’, dan Launch dari Black Ops 1.

Hingga saat ini, CoD: Mobile masih dalam tahap beta untuk beberapa wilayah saja dan belum ada informasi mengenai jadwal rilis. Yang pasti, CoD: Mobile bakal tersedia baik untuk iOS dan Android.

Sumber: Activision Blog.

Related posts

Nintendo Umumkan Tanggal Rilis Dr. Mario World

MongJi

(Tutorial) Misi Sunflower and Memories

Laurensia Jesika

(Tutorial) Ubah Job dari High Wizard ke Warlock

Margaretta Cindy

Leave a Comment