fbpx
GameFever ID
News

Dauntless bakal Tersedia untuk Konsol

Game action RPG garapan Phoenix Labs ini mirip dengan Monster Hunter dari Capcom. Dihadirkan pertama kali untuk pencinta PC, Dauntless akhirnya akan mengakhiri masa open beta yang berlangsung hampir satu tahun.

Dari informasi terbaru yang GameFever ID dapat dari Gematsu, Phoenix Labs bakal merilis Dauntless secara utuh dalam waktu dekat. Mereka juga sudah mempersiapkan untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Dalam versi konsol, Dauntless bakal hadir dengan beberapa peningkatan kualitas. Selain itu, bakal ada juga penambahan fitur baru. Salah satunya adalah fitur sistem The Mastery. Sistem ini dapat digunakan pemain untuk mengasah keterampilan mereka, mendapatkan pengalaman, membuka pencapaian, dan mendapatkan hadiah baru. Hunter Pass musim kelima juga akan diluncurkan bersamaan dengan perilisan Dauntless versi utuh ini.

Meski akan segera dirilis secara utuh, Dauntless tetap bisa dimainkan secara gratis di seluruh platform yang tersedia. Dilansir dari Epic Game Store, game ini bakal dirilis 21 pada Mei 2019 untuk semua platform. Sementara untuk Nintendo Switch dan versi mobile, bakal segera menyusul di tahun yang sama.

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Leave a Comment