GameFever ID
News

Atlus Umumkan Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers

Di awal April 2019, Atlus sempat melempar cuplikan Persona 5 R dan Persona 5 S. Persona 5 R akhirnya dikonfirmasi sebagai Persona 5: The Royal yang akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4. Sedangkan untuk Persona 5 S, banyak komunitas yang menduga bahwa huruf “S” merujuk pada Nintendo Switch. Sebuah Analisis yang masuk akal. Pasalnya, popularitas Switch memang sedang tinggi dan banyak game yang mulai dibuat versi Switch-nya.

Dok. youtube.com/atlustube

 

Untuk menjawab rasa penasaran, pada 25 April 2019, Atlus akhirnya mengungkap detail Persona 5 S yang kini bernama lengkap Persona 5 Scramble: The Phantom Strike. Alih-alih menjadi game JRPG seperti game original-nya, Persona 5 Scramble justru hadir dengan gameplay baru, yaitu musou. Dikembangkan bersama Koei Tecmo dan Omega Force, Persona 5 Scramble menawarkan pertempuran besar ala musou yang menjadi ciri khas waralaba Dynasty Warrior. Dari cuplikan yang dirilis, terpampang sangat jelas pertarungan Joker melawan musuh yang sangat banyak. Tentu saja Joker juga bisa memanggil persona miliknya sebagai bala bantuan.

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers rencananya bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sementara itu, sampai berita ini ditayangkan, Atlus belum menyertakan jadwal pasti perilisan varian teranyar tersebut.

***

Kalian tertarik mencoba gaya permainan baru dari waralaba Persona ini? Atau kalian tipe gamer yang setia dengan JRPG?

Related posts

Penjualan Switch Berhasil Kalahkan PS4 di Jepang

MongJi

Sony Ungkap Jadwal Rilis MediEvil

MongJi

5 Game Konsol Ini Asyik Banget Jadi Teman Menunggu Buka Puasa

MongJi

Leave a Comment