GameFever ID
News

Rumor: Nintendo Segera Rilis Switch Versi Murah di Juni?

Sejak Maret 2019 Nintendo memang dirumorkan bakal merilis 2 versi terbaru untuk Nintendo Switch, yaitu versi murah dan versi mahal. Sesuai namanya, kedua versi Switch ini nantinya akan memiliki performa yang berbeda sesuai jenis harga yang ditawarkan. Switch versi murah ditujukan kepada para gamer kasual. Nintendo akan menghilangkan fitur getar dan docking pada Switch. Tampilan fisik Switch murah diperkirakan akan lebih mirip dengan Nintendo 2DS.

Meski masih berstatus rumor, kabar rilis Switch versi murah semakin kuat. Switch murah ini diperkirakan akan rilis sekitar Juni 2019. Salah satu surat kabar Jepang yang memuat rumor ini adalah Nikkei. Dari Nikkei, diketahui kalau Switch versi murah ini akan rilis musim gugur nanti. Selain itu, kabar tersebut juga dimuat di Bloomberg yang menyebut Juni sebagai bulan perilisan Switch murah. Dua sumber tersebut, selama ini, cukup bisa dipercaya. Pasalnya, dua media tersebut punya kedekatan dengan Nintendo.

Sementara itu, dari pihak Nintendo belum ada konfirmasi resmi terkait hal tersebut. Pada forum komunitas di beberapa negara, diprediksi kalau Nintendo akan mengumumkannya pada gelaran E3 2019. So, buat kalian yang penasaran dan tengah menunggu, kalian wajib memantau E3 2019 yang akan diselenggarakan 12 – 14 Juni 2019. Mau dong punya Switch versi murah?

Related posts

Detail Final Fantasy 7 Remake Muncul di Reddit

MongJi

Penjualan Switch Berhasil Kalahkan PS4 di Jepang

MongJi

Ada Apa di Balik Kicauan Deep Silvers Soal Saints Row?

MongJi

1 comment

Leave a Comment