fbpx
GameFever ID
eSports News

Tim Indonesia Berhasil Menjuarai Turnamen PES League Asia di Tokyo!

Bahkan tim dari Indonesia berhasil memborong trofi yang ada.

Nama Indonesia kembali harum di komunitas game dunia. Kali ini game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) yang menjadi ladang prestasi Indonesia. Pasalnya baru-baru ini tim PES Garuda berhasil menyabet trofi di turnamen PES League Asia yang berlangsung di Tokyo, Jepang akhir pekan kemarin. Dalam 2 kategori dipertandingankan, yaitu 1 lawan 1 dan co-op 3 lawan 3, tim Indonesia berhasil menyabet keduanya.

Nama atlit muda Rizky Faidan kali ini menjadi bintang di turnamen Internasional kali ini. Berkat performa apiknya, Indonesia berhasil meraih 2 trofi kemenangan baik di kategori 1 lawan 1 dan juga co-op 3 lawan 3. Tentu saja performa Rizky Faidan patut diapresiasi.

Di kategori 1 lawan 1, Rizky Faidan berhasil menundukan atlit dari Jepang, Mayageka. Pertandingan sengit berkelas ditampilkan dalam partai final dimana skor keduanya saling kejar-kejaran. Namun berkat permainan apik, Rizky Faidan akhirnya berhasil menjadi pemenang di partai final dengan skor 3-2.

Sumber: Fanpage Facebook IESPA

Sedangkan untuk kategori co-op 3 lawan 3, Rizky Faidan kembali menjadi salah satu pemain. Bersama 2 pemain lainnya, Rio Dwi Septiawan dan Muchamad Lucky Ma’arif. tim WANI (Indonesia) menjadi juara dikategori ini setelah berhasil mengalahkan tim Beginners (Jepang) di partai final dengan skor 3-2.

Dengan 2 kemenanganan ini, Indonesia dapat dipastikan menjadi wakil wilayah Asia untuk berlaga di PES League World Finals 2019 dan akan bertanding melawan perwakilan dari wilayah Eropa dan juga Amerika yang berlangsung bulan Juni mendatang.

Sumber: Fanpage Facebook IESPA

Selamat buat Indonesia!

Sumber: Esports.id

Related posts

Arcade Aces: Siap Menggebrak Dunia Kompetisi Game Fighting Indonesia dan Internasional

MongJi

Sony Patenkan Sistem untuk Taruhan di Turnamen eSports

MongJi

Berprestasi, Inilah 5 Tim Esports Terbaik di Dunia

Roni Istianto

Leave a Comment