GameFever ID
News

Rumor Hadirnya Dino Crisis Reboot dan Seri Splinter Cell Terbaru di E3 2019 Mengemuka!

Masih sebatas rumor berdasarkan sebuah prediksi.

Tidak ada angin tak ada hujan, rumor hadirnya Dino Crisis Reboot dan seri terbaru Splinter Cell di E3 2019 tiba-tiba muncul di dunia maya. Rumor ini muncul pertama kali dari postingan pada website asal Spanyol yang kemudian diverifikasi oleh salah satu user ResetEra bernama Leocarian dimana postingan tersebut adalah sebuah prediksi mengenai presentasi Microsoft di event E3 2019 mendatang.

Berdasarkan prediksi tersebut, dituliskan bahwa di E3 2019 nanti Dino Crisis Reboot akan diperlihatkan perdana dan direncanakan rilis pada tahun 2020 mendatang. Selain itu seri terbaru dari Splinter Cell juga akan diumumkan di sana. Meski baru sebatas rumor, para pengguna ResetEra tetap memperhitungkannya karena Leocarian mempunyai reputasi bagus dan memiliki kredibilitas yang baik di sana.

Selain Dino Crisis Reboot dan seri baru untuk Splinter Cell, prediksi tersebut juga mengatakan bahwa Microsoft akan memperkenalkan konsol generasi mendatang miliknya yaitu Xbox Anaconda dan Lockhart serta beberapa game baru yang akan diperlihatkan Microsoft di event E3 2019 nanti.

Sekali lagi kami mengingatkan bahwa ini masih sekedar RUMOR yang bisa berubah atau tidak terjadi sama sekali. Lebih baik kita bersama-sama menunggu segala bentuk informasi resmi yang akan diumukan di event E3 2019 di bulan Juni mendatang.

Sumber: segmentnext

Related posts

10 Game Menarik Dari E3 2019

MongJi

Pokemon Sword dan Shield Tidak Bawa Fitur Mega Evolution dan Z-Moves

MongJi

Auto Chess Bakal Rilis Eksklusif di Epic Game Store

MongJi

Leave a Comment