GameFever ID
News

Event Terbaru Overwatch, Storm Rising Hadir Minggu Depan [Update Skin]

Dari tanggal 16 April – 6 Mei.

Setelah kemarin memberikan petunjuk mengenai event berikutnya, akhirnya hari ini Blizzard mengumumkan event PvE mereka di tahun ini, yaitu Storm Rising.

Dalam video yang diunggah di Twitter resmi Overwatch, disebutkan bahwa tim Overwatch sedang mengincar Doomfist. Menurut hasil laporan Soujorn untuk Strike-Commander Morrison, disarankan untuk menghiraukan Doomfist untuk sesaat dan mengincar tangan kanannya yaitu Maximilian. Selain itu di video tersebut juga disebutkan bahwa Tracer akan menjadi ketua tim tersebut dan dibantu oleh Mercy, WInston, Genji. Berdasarkan dari postingan resmi Overwatch, kemungkinan besar event PvE ini akan berlatar belakang di Havana, Cuba dan juga adanya kemunculan Angin Topan dengan berskala tinggi.

Bagi yang mungkin belum tahu, Overwatch memiliki event tahunan dimana pemain bisa bermain melawan robot-robot yang sudah dirancang oleh Blizzard agar pemain bisa mengetahui alur cerita dari Overwatch.

Sudah dipastikan ke-4 karakter tersebut akan mendapatkan skin terbaru mereka khusus untuk event ini. Doomfist juga memiliki kemungkinan besar akan mendapatkan skin khusus di event ini juga. Akan kami update apabila ada informasi terbaru.

Update 10 April 2019

Update 16 April

Deretan skin yang bisa di dapat dalam event Rising Storm di sini.

Related posts

Blizzard Masih Punya Rencana Jangka Panjang untuk Overwatch

MongJi

Kewalahan, Avenger Bisa Minta Bantuan dari 6 Karakter Game Ini

MongJi

Ini Dia Deretan Skin Hero Overwatch yang Tersedia di Event Rising Storm!

MongJi

Leave a Comment