GameFever ID
News

Rilis Trailer Resmi, Battlefield 5 Umumkan Tanggal Rilis Untuk Mode Battle Royale Firestorm

Rilis bulan ini.

Setelah sempat dikabarkan video tutorial untuk Firestorm beberapa hari lalu bocor, EA akhirnya merilis sebuah trailer resmi untuk mode battle royale milik mereka tersebut. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu memperlihatkan bentuk battle royale yang diberi nama Firestorm ini. Buat kalian yang penasaran, video trailer-nya bisa kalian tonton di bawah ini:

Bila dilihat dari video yang bocor beberapa waktu lalu, Firestorm menghadirkan beberapa mode seperti Solo, Duo dan Squad seperti game battle royale yang saat ini sudah ada dipasaran. Berbagai macam kendaraan juga bisa ditemui di Firestorm nanti, lengkap dengan senjata anti-vehicle untuk memudahkan pemain menghancurkan kendaraan musuh. Sesuai namanya, ring atau lingkaran yang menjadi batas permainan di sini digambarkan sebagai badai api (firestorm) yang membuat mode battle royale ini terlihat nyata.

Menurut informasi yang ada di video, mode battle royale Firestorm ini akan hadir pada tanggal 25 April mendatang. Pemain yang memiliki game Battlefield 5 bisa men-download secara gratis di tanggal tersebut.

Related posts

The Sims 4 Sekarang Gratis!

MongJi

Call of Duty: Mobile, Siap Usung Mode Battle Royale Juga

Tshabalala

Penuh Kekerasan, PUBG Mobile di Tiongkok Terpaksa Ditarik dan Diganti Game Baru

MongJi

Leave a Comment