GameFever ID
Tips and Tricks

Guide Pemula Cardboard Clash – Cardboard Clash Guide

Buat kalian yang belum tahu, Cardboard Clash adalah game battle royale keluaran NetEase yang rilis untuk smartphone, baik iOS dan Android. Gameplay-nya memang tidak berbeda jauh dengan game battle royale kebanyakan, namun yang menjadi nilai plus adalah grafiknya yang lucu. Karakter yang dipakai memang terbuat dari cardboard atau kardus dan juga memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain.

Kalian bisa men-download Cardboard Clash secara gratis : Android | iOS

 

TAMPILAN MUKA

Tampilan muka Cardboard Clash

Gambar di atas merupakan tampilan awal ketika memasuki game Cardboard Clash. Dari tampilan awal, kalian bisa mengakses beberapa menu lainnya.

KARAKTER

Gambar di atas adalah menu dimana kalian bisa mengganti karakter sebelum bermain. Ada 4 jenis rarity karakter yang tersedia di Cardboard Clash: Common, Rare, Epic dan Super Epic. Tiap karakter yang ada di Cardboard Clash memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain. Pemain juga bisa meningkatkan kemampuan karakter lewat menu Enhance dan Stickers.

Untuk mendapatkan karakter, pemain bisa membelinya secara acak di Shop menggunakan Gold atau Diamond.

Enhance

Gunakan fitur Enhance untuk memperkuat karakter

Di Cardboard Clash pemain bisa memperkuat karakter dengan memberikan material untuk meningkatkan status yang ada. Ada 4 status karakter yang bisa ditingkatkan menggunakan material: Attack, Defense, Speed dan Skill. Fitur Enhance di Cardboard Clash ini berlaku untuk semua karakter yang dimiliki oleh pemain. Jadi jangan ragu untuk meningkatkan kemampuan karakter kalian tanpa harus menentukan karakter mana yang kemampuannya mau ditingkatkan.

Material yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan karakter bisa didapatkan selesai permainan, membelinya di Shop atau hadiah bila pemain menyelesaikan kegiatan yang sudah ditentukan.

Stickers

Perkuat karakter dengan menggunakan Stickers

Stickers juga salah satu fitur yang bisa digunakan untuk meningkatkan karakter di Cardboard Clash. Namun yang berbeda dengan Enhance yang meningkatkan status karakter, Stickers juga justru meningkatkan kemampuan karakter di dalam permainan. Tiap karakter memiliki 5 slot Stickers yang bisa dibuka sesuai jumlah permainan tiap karakter.

Sama seperti material untuk Enhance, Stickers juga bisa didapatkan dengan membelinya di Shop.

 

MODE PERMAINAN

Ada 3 mode permainan.

Sama seperti game battle royale lainnya, Cardboard Clash juga memiliki 3 mode permaianan yang tersedia: Solo Mode, Duo Mode, dan Squad Mode. Untuk Duo Mode dan Squad Mode juga menyediakan Matchmaking.

 

STORE

Store

Store di Cardboard Clash menyediakan banyak sekali keperluan pemain. Di sini pemain bisa membeli karakter menggunakan Gold yang bisa didapatkan ketika bermain atau Diamond yang bisa dipakai menggunakan uang asli (Rupiah). Perlu diingat, dengan ketika membuka box kalian mendapatkan karakter secara acak.

Related posts

Call of Duty: Mobile, Siap Usung Mode Battle Royale Juga

Tshabalala

Tutorial Targeted Gesture di Hotel Hideaway

MongJi

Tutorial Single Gesture di Hotel Hideaway

MongJi

Leave a Comment