GameFever ID
News

Video Tutorial Mode Battle Royale Milik Battlefield 5 Bocor

Banyak sekali informasi mengenai mode battle royale yang diberi nama Firestorm ini.

Meski sudah resmi dirilis sejak bulan November tahun lalu, Battlefield 5 masih mempunyai “hutang” konten mode multiplayer yang hingga saat ini belum terlihat kapan dirilis yaitu Firestorm. Sejak diperkenalkan di awal, Firestorm adalah mode battle royale yang nantinya tersedia dan bisa dimainkan di Battlefield 5. Meski hingga saat ini belum ada informasi mendalam tentang Firestorm, baru-baru ini muncul sebuah video dimana di dalamnya berisikan informasi mengenai mode battle royale Firestorm ini. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa menyaksikan video tersebut di bawah ini:

Sumber Video: YouTube – JROBtheFinesser

Video yang bocor di dunia maya ini memang terlihat seperti video tutorial yang memberikan informasi mengenai mode Firestorm. Lewat video di atas kalian bisa melihat sedikit gambaran seperti apakah mode Firestorm nanti. Seperti game battle royale yang saat ini sudah ada dipasaran, Firestorm menghadirkan beberapa mode seperti Solo, Duo dan Squad. Selain itu pemain juga bisa menemukan persenjataan yang bisa dipungut dalam map yang dibagi menjadi beberapa tingkat (common, rare, epic). Berbagai macam kendaraan juga bisa ditemui di Firestorm nanti, lengkap dengan senjata anti-vehicle untuk memudahkan pemain menghancurkan kendaraan musuh.

Battlefield 5 sendiri sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Namun untuk mode Firestorm sendiri hingga saat ini belum ada kabar terbaru.

Related posts

The Sims 4 Sekarang Gratis!

MongJi

Call of Duty: Mobile, Siap Usung Mode Battle Royale Juga

Tshabalala

Penuh Kekerasan, PUBG Mobile di Tiongkok Terpaksa Ditarik dan Diganti Game Baru

MongJi

1 comment

Leave a Comment