GameFever ID
Tips and Tricks

Cara Sukses Jadi Lifeline Handal di Apex Legend

Lifeline – Combat Medic

Summary

Untuk kalian yang senang dengan support role yang solid. Lifeline bisa memberikan kelebihan tersendiri untuk squadmatenya. Kemampuannya untuk mensupport anggota squadnya dengan heal, dan kemampuannya untuk memberikan revive lebih cepat dibandingkan karakter lain, dan paling pentingnya, menurunkan care package berisi armor dan alat-alat defensive yang sangat berguna.

Passive Move: Combat Medic

Memulihkan diri sendiri, teman dan me revive teman lebih cepat 25%

Passive ini berguna di situasi-situasi genting. Lifeline bisa membantu teman yang sudah down lebih cepat, dan juga, dibantu oleh drone yang memberikan shield yang melindungi lifeline dari serangan musuh.

Tactical Move: D.O.C Heal Drone

Heal Per detik: 5

Durasi : 20 detik

Skill ini seperti namanya, akan memulihkan HP Lifeline dan skuadnya saat mereka berdiri di dekat drone tersebut.

Ultimate Move: Care Package

Charge time: 360 detik

Waktu untuk mendarat: 15 detik

Skill ini menurunkan air drop yang berisi item-item defensive seperti Armor dan healing item. terkadang juga menurunkan attachment atau mode level tinggi. skill utama Lifeline yang wabib untuk di turunkan secepat mungkin. 

Overall

Team yang memiliki Lifeline yang jago, bisa dipastikan akan bertahan lama, bahkan saat sedang di tengah pertempuran sengit. Kemampuannya untuk terus menerus memberikan heal menggunakan drone nya jadi aset yang penting saat kalian sedang menunggu timer atau sekedar me revive teman. Ultimatenya Care package jadi kemampuan paling penting dari lifeline. Selain membawa item-item berguna, Care Package juga bisa membawa armor atau attachment lv 4. Ini memberikan Lifeline prioritas saat skuadnya menemukan Ultimate Accelerant. Kemampuan lifeline untuk mengurangi RNG di medan perang, bisa jadi penyelamat di saat genting.

Tips bermain sebagai Lifeline

1.tetap jaga di belakang

tugas lifeline sebagai support adalah menjaga teman-temannya tetap hidup, dan juga menghidupkan anggota tim saat mereka dilumpuhkan lawan. Ini mengharus kan mereka jadi anggota terakhir yang masuk ke medan perang, bukan yang pertama. saat anggota team kalian mulai gugur satu-persatu, Lifeline harus jadi yang paling terakhir hidup untuk membangunkan mereka. Jaga arah belakang timmu, pakai senjata yang nyaman untukmu, dan 1 slot untuk senjata jarak jauh seperti G7 Scout atau Triple Threat.

2.Minta semua Ultimate Accelerant yang tim mu temukan

Ultimate milik Lifeline bisa mengurangi elemen RNG dari game Apex Legend. kemampuan ini jadi sangat bagus apabila bisa di pakai lebih awal. kalau kalian bermain bersama teman-teman, minta semua Ultimate Accelerant yang mereka punya. Beberapa pemain random cukup mengerti akan hal ini, dan bersedia mem ping atau bakan mengantar semua accelerant yang mereka temukan. gunakan accelerant yang kalian punya untuk menurunkan Care Package secepat mungkin.

3.Care Package punya banyak kegunaan

Skill satu ini sebenarnya punya fungsi ganda, selain memberikan item-item defensive, skill ini juga bisa digunakan sebagai umpan untuk memancing musuh ke area yang sudah kalian tentukan. di kombinasi dengan pemain sniper handal, setup ini bisa memberikan kalian lebih banyak item dari pemain yang lain yang tewas karena memakan umpan. Utamakan kebutuhan tim terlebih dahulu, tapi ga ada salahnya memakai skill ini untuk memancing musuh. siapa tau equip mereka lebih bagus.

4. Jangan paksakan diri untuk membantu teman

Jangan terburu-buru untuk membantu teman kalian. Passive lifeline akan sangat membantu saat kita berusaha untuk menghidupkan teman, tapi prioritas yang benar adalah menghabisi atau mengusir musuh tersebut terlebih dahulu. saat kalian sedang menghidupkan teman adalah saat paling tepat untuk musuh menyerang. musuh yang pintar akan menggunakan kesempatan ini untuk membuat situasi ini sebagai perangkap. teamn setim mu yang sedang down, tidak langsung dia habisi, malah menunggu anggota tim lain untuk datang membantu. kalau di eksekusi dengan ebnar, kalian juga bisa melakukan taktik ini. Jadi, ketahui dulu posisi musuh, dan pilih langkah paling aman untuk menghidupkan teman, atau me respawn mereka via respawn beacon. ingat, permainan belum berakhir sebelum semua anggota team mati. dan lifeline harus selalu jadi yang mati terakhir.

 

Related posts

The Sims 4 Sekarang Gratis!

MongJi

Call of Duty: Mobile, Siap Usung Mode Battle Royale Juga

Tshabalala

Tutorial Targeted Gesture di Hotel Hideaway

MongJi

Leave a Comment