fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

Lokasi Drop Terbaik di Apex Legends – Apex Legends Guide

Ketahui dulu lokasi drop biar dapat loot bagus.

King’s Canyon adalah nama map yang ada di Apex Legends saat ini. Sama dengan game battle royale kebanyakan, King’s Canyon juga menyediakan barang-barang yang siap diambil oleh pemain ketika mendarat. King’s Canyon juga mempunyai lokasi-lokasi terbaik yang memiliki barang-barang bagus yang bisa membantu pemain untuk menjadi juara.

Jadi dimana sajakah lokasi yang berisikan barang-barang bagus? GameFever ID akan memberikan rekomendasi lokasi terbaik untuk drop pertama kalinya.

1. Artillery

Artillery adalah area yang sangat populer dikalangan pemain untuk terjun di awal permainan. Lokasinya yang jauh di utara, Artillery sangat luas dan berisikan barang dengan kualitas tinggi. Butuh waktu kurang lebih 1 menit untuk menjelajahi lokasi yang dipenuhi gedung-gedung besar ini. Zipline yang berada di atap salah satu gedung terbesar di Artillery bisa pemain gunakan untuk berpindah tempat ketika ancaman mendekat.

 

2. Relay

Lokasi Relay berada di pojok kanan atas area King’s Canyon. Buat pemain yang ingin agak santai di awal permainan dan tidak ingin bertemu dengan tim lainnya, lokasi Relay sangat cocok. Meski begitu, kualitas barang yang tersedia di Relay sangat bagus. Setelah melengkapi diri dari Relay, pemain juga bisa menuju ke tengah agar terhindar dari Ring yang mulai mengecil. Jika masih punya waktu banyak, pemain bisa mengunjungi pulau kecil di sebelah utara Relay dengan menggunakan 2 Ziplines yang ada. Sebagai saran, kunjungi pulau ini untuk mendapatkan barang-barang yang tak kalah bagusnya.

 

3. Skull Town

Skull Town merupakan lokasi yang bagus untuk mendarat karena tempatnya yang lumayan besar untuk tim yang membutuhkan barang-barang yang lumayan bagus untuk bertahan di awal permainan. Lokasinya yang berada di tengah membuat pemain bisa mengunjungi lokasi lainnya yang berjarak dekat seperti Market, Thunderdome, Airbase, dan Water Treatment.

 

4. Repulsor

Repulsor adalah lokasi dengan high tier lainnya. Lokasinya mirip dengan Artilerry, namun di sini lebih banyak gedung-gedung besarnya. Selain itu di Repulsor juga memiliki sebuah terowongan bawah tanah yang berisikan barang-barang bagus. Selain itu terowongan ini bisa menjadi jalan untuk kabur dari sergapan tim lawan. Terowongan bawah tanah ini juga terhubung dengan lokasi lainnya, yaitu Hydro Dam dimana lokasi ini juga banyak berisikan barang-barang bagus yang bisa kalian pungut.

 

5. Slum Lakes

Lokasi yang terletak di sebelah barat daya King’s Canyon ini berisikan banyak sekali rumah-rumah yang saling berderkatan. Meskipun barang-barang yang tersedia di sini masuk dalam katergori menengah, Slum Lake memiliki keuntungan lainnya. Banyaknya rumah-rumah yang saling berdekatan membuat pemain dengan mudah memungut barang dari rumah satu ke rumah lainnya. Selain itu pemain juga aman dari serangan lawan yang berada di luar ketika sedang memungut di rumah.

 

6. Bunker

Sungai memang merupakan tempat terlarang di semua game battle royale. Lingkungannya yang sulit dan dikelilingi oleh tanah tinggi membuat tim musuh dapat membidik pemain dengan mudahnya. Dan jika kalian mendarat di sini, pastinya ingin cepat-cepat keluar. Di Apex Legends ada lokasi yang bernama Bunker, dimana posisinya berdiri pas di atas sebuah tebing yang di bawahnya ada sungai. Ketika salah mendarat di sungai, pemain bisa segera langsung menuju Bunker yang banyak menyediakan barang-barang bagus yang bisa dipungut. Pemain juga bisa mencari target tim lawan yang mungkin juga sedang menyusuri sungai di bawahnya.

 

7. Market

Market juga menjadi lokasi favorit pemain untuk terjun di awal permainan. Tempatnya yang luas dan berisikan barang-barang dengan kualitas tinggi menjadi alasan kenapa banyak pemain memilih terjun di sini. Terkadang di Market ini kalian dengan mudah dapat menemukan barang Rare atau ketika beruntung mendapatkan barang Legendary. Tempatnya yang tertutup juga membuat aman para pemain yang sedang memungut dari serangan tim di luar.

 

8. Airbase

Lokasi yang satu ini berada di sebelah barat pantai King’s Canyon. Mungkin tidak setiap saat ada barang berkualitas tinggi bisa ditemukan di sini. Namun karena tempatnya sendiri dipisahkan oleh tembok besar dari dam, lokasi Airbase tertutup dari musuh yang berada di luar. Ada beberapa area di sini terdapat peti barang juga. Lalu jangan lupa juga periksa kapal-kapal yang ada di sini karena biasanya di sana banyak barang bagus yang bisa dipungut.

Related posts

Ekspansi EA SPORTS FC, Perkenalkan EA SPORTS FC™ Tactical

MongJi

FIFA Mobile Ultimate Community Exhibition Bali 2023 Siap Digelar

MongJi

Catat! Ini Tanggal Rilis Apex Legends Mobile di Indonesia

MongJi

Leave a Comment