GameFever ID
Review

[Review] Mecha Storm – Boncel-Boncel Gahar

Indonesia bakal kebagian game yang cocok banget sama para otaku mecha yang suka banget game-game kaya SD gundam G generation dan Super Robot Wars. Mecha Storm, game bestutan ENP Games ini sudah launch di Nintendo Switch tahun lalu, dan sekarang akan menjajal ranah mobile games.

No Free Aim, jadi sudah pasti kena!

Gameplay

Gameplay untuk Mecha Storm terbilang unik. Dari segi kontrol game ini cukup simpel. musuh bisa diserang langsung cukup dengan satu tombol. Tidak ada free aim dalam game ini, jadi kalian cukup menggunakan tombol ganti target untuk menyerang musuh lain yang mungkin lebih lemah atau lebih kuat tergantung dari situasi. Ini membuat game kita sering kali akurat, tp mungkin sedikit mengurangi realisme, dan tantangan dari game ini

Full Fireteam! Yeah!

Untungnya, hanya sampai disitu saja kemudahan dari game ini, karena strategy utama di game ini terletak di persiapan kalian sebelum pertarungan. Sama seperti musuhnya yang beragam, mecha dalam game ini juga sangat banyak. Terbagi menjadi 3, Scout, Brawler dan Guardian, tiap mecha memiliki kelebihan tersendiri di medan perang. dan mengatus jenis team yang kalian bawa ke pertempuran bisa mempengaruhi hasil akhir permainan kalian nanti.

Graphic

Boncel tapi gahar!

Salah satu daya tarik game ini tentu saja Mechanya, dan game ini benar-benar tidak main-main kalau soal variasi. ada sekitar 50 jenis mecha yang bisa kalian pakai di game ini, dan itu belum termasuk senjata-senjata yang tidak kalah heboh dan keren.  Semua desain SD mechanya  juga terbilang unik, bentuknya memang cebol, tapi itu tidak mengurangi kesan keren atau gahar dari setiap mecha yang ada di game ini.

Conclusion

Great Success!

Port dari Switch ini bisa menurut kita bakal bawa hal yang berbeda dari game-game mecha sebelumnya. elemen actionya yang cukup simple di padu padan dengan sistem konfigurasi team dan mecha yang cukup rumit bisa memberikan tantangan dan gameplay tersendiri untuk kalian yang suka dengan game mecha.

Mecha Storm bakal bakal rilis tanggal 5 maret 2019 nanti di 4 negara sekaligus yaitu Indonesia, Malaysia, Singapur dan Filipina. Game ini saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan Korea.

Related posts

League of Legends Bakal Dapatkan Versi Mobile

MongJi

Call of Duty: Mobile, Siap Usung Mode Battle Royale Juga

Tshabalala

Tutorial Targeted Gesture di Hotel Hideaway

MongJi

Leave a Comment