GameFever ID
News

Telltale Games Secara Resmi Benarkan Berita Soal Penutupan Studio

Pastinya beberapa proyek game yang tengah dikerjakan akan dibatalkan.

Telltale Games adalah salah satu developer terkenal dengan game-game ber-genre story telling seperti serial The Walking Dead, The Wolf Among Us, Tales from the Borderlands dan masih banyak lagi. Kemarin dunia video game sempat dihebohkan dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa Telltale Games akan menutup studionya dan hari ini, mereka akhirnya secara resmi membenarkan pemberitaan tersebut.

CEO Telltale Games saat ini, Pete Hawley, memberikan alasan mengenai penutupan studio mereka. Pete Hawley menjelaskan bahwa tahun ini merupakan tahun yang sulit apalagi mereka tengah mengatur perusahaan ke jalur baru. Namun kenyataannya mereka kehabisan waktu sampai-sampai harus memberhentikan beberapa pegawainya dalam upaya menjaga kesehatan finansial perusahaan.

Dengan kabar penutupan ini pastinya ada beberapa proyek game yang sedang dikerjakan terancam tidak jelas dan kemungkinan juga akan dibatalkan. Apalagi saat ini kabarnya pegawai Telltale Games sisa 25 orang saja. Untuk proyek baru seperti The Wolf Among Us sudah pasti dibatalkan. Namun masih belum ada penjelasan untuk proyek The Walking Dead yang kemungkinannya akan menggantung begitu saja. Berita baiknya adalah, Telltale Games akan berjuang dengan sisa pegawainya untuk menyelesaikan proyek Minecraft: Story Mode yang bekerja sama dengan Netflix.

Hingga tulisan ini dibuat, Telltale Games masih belum memberikan informasi mengenai The Walking Dead: The Final Season. Semoga Telltale Games akan meneruskan beberapa proyek yang tengah berjalan.

Sumber: DualShockers

Related posts

Overkill’s The Walking Dead Untuk PS4 dan Xbox One Resmi Dibatalkan

MongJi

Tekken 7 Umumkan Jadwal DLC Untuk Karakater Negan dan Julia

MongJi

Diambil Alih Skybound Games, Proyek The Walking Dead: The Final Season Dilanjutkan Kembali

MongJi

1 comment

Leave a Comment